5.22.2005

TiReD....

cape bgt....gila banget....it's been a long and hard week....secara seminggu ini gue ada acara peringatan hari kebangkitan nasional 2005 PERHIMAGI....ancur banget deh badan gue....sejak temen2 geologi se-indonesia dateng hari minggu....trus seminar nasional di ugm senennya....lanjut malamnya rapat ampe subuh....selasa lebih cape lagi....fieldtrip ke pegunungan selatan....tapi gue curi2 naik mobil temen gue biar bisa kena ac....panas euy....kan gak apa2 gue bukan peserta toh....trus malemnya langsung penutupan di upn....gila2an deh....tapi penderitaan belum berakhir disitu....paginya rapat ma sekjen....ngasih2 masukan dari anggota DPO....setelahnya justru makin parah....full day party....sampe hari ini bo....hahahhah....lelah banget deh....tapi ada beberapa kekecewaan sih....yah gak semua musti sesuai dengan yang kita inginkan ya toh?????pengen ngobrol2 tapi gak bisa2....sekarang keuangan gue malah makin menipis....anjir....gue bisa ke bdg gak ya....bisa gak ya dapetin dia....hhheheheheh....ah kebanyakan yang dipikirin neh....KEPARAT!!!!!udah lah doey....masih banyak yang lebih penting buat gue lakuin kan????

No comments: