9.20.2005

The Eyes Of Death....

pernah kepikir gak apa rasanya sedetik sebelum lo mati....would it be full of pain????or would it be peacefull????wah sori deh tau2 ngebahas tentang death....abisnya hari ini shocking banget buat gue....pagi2 pas lagi ngantuk2 ngikutin kuliah filsafat ilmu tau tau ada berita kalo sahabat gue ada yang pass out....pertama denger gue langsung mikir ni ada yang becanda kelewatan padahal gak lagi april mop....soalnya temen yang dikabarin kaya gini kemaren masih gue liat di kampus....masih ketawa2....tapi pas mendekati akhir kuliah malah makin jadi serius nih berita....gue makin kagok....pas keluar masih gak percaya....tapi pas turun ke lantai satu (gue kul di lantai 3) gue liat papan laknat tempat pengumuman lelayu (bahasa di sini kalo ada yang wafat....) dipasang pada tempat biasa....pas gue baca bener2 nama dia....njis....shock gue....emang sih gue gak segitu deketnya ma dia....tapi tanpa sadar banyak hal juga dah gue lewatin ma ni anak....perlu dicatat gue dari awal kenal dah kaya jadi penasihat mode buat dia....gila gak tuh gue kan modis....hehehhehe....back to topic....tiap gue ada barang baru en dia pikir itu bagus dia nanya gue beli dimana n berapa harganya....tiap gue bilang gue lagi deketin cewe manis dia bakal sangat antusias nanya kaya apa orangnya ato anak mana....kadang ampe annoying banget....gue juga sering jadi kesel....belon lagi di KL kemaren gue petanya bersebelahan....(aduh sebelah barat gue gak selese dong bes....)dia sering main ke base camp gue juga....ampunnnnnnnnn....ya gue bakal kehilangan banget ni anak....tapi yang bikin gue bisa senyum kecil yang manis karena dia pass out peacefully....(dia pass out pas tidur....)gak pake sakit....damai kali ya????belon lagi tadi pas ngelayat banyak banget temen2 yang ikut....ampir satu angkatan kali....gila ya....padahal dia bukan orang yang terlalu mencolok....bahkan sering diledekin....tapi banyak banget yang sayang n ngerasa deket ma dia....yang gue pikir apa gue juga akan melalui hal yang sama pas akhir gue....gue pengen banget mati tenang....n banyak yang ngunjungin....mungkin gak ya....jadi sebelum terlambat gue pengen minta maaf buat semua orang yang pernah gue sakitin hati maupun badannya....
terakhir....buat Lambes....(sori gue masih familiar dengan nama ini....)gue harap lo bener2 tenang disana....maafin kalo gue pernah bikin lo sakit hati....lo tetep sahabat gue mesti kita gak pernah segitu deketnya....miss u man....peace out.... =)

No comments: