10.09.2005

pembenahan diri....

ayo duy....benahi dirimu....gak terasa....gue kayanya makin terpuruk aja....kuliah gue agak kurang beres belakangan....pemetaan gue kacau....apa sih yang gue cari....gak ngerti juga....semangat bolak balik mati idup....anjis....arghhhhhh....butuh cewe gak ya....aduhhh....kok jadi lemah gitu dha....gue pikir ni adalah sesuatu yang harus gue selesaikan sendiri....dewasa dong dha....yup itu dia....gue gak dewasa....sadar dong dha dah tua tuh....buat janji ke diri sendiri ngaruh gak ya....ya....kalo gitu gue bikin resolusi deh....setidaknya selesai ramadhan ni gue dah musti get over my probs....gue dah harus lebih rajin....ya shalat....ya belajar ya semua....gue musti nepatin janji lulus selambatnya 5 taHUN....yaitu 2007....trus....dapet calon istri trus nikah....huahuahauhauhauh....ya....itu tuh penting....ah udah ah....gak jelas gue....kebanyakan ngomong....lakuin dong dha....

No comments: