2.21.2006

PERHIMAGI

akhirnya berakhir juga tanggung jawab gue di PERHIMAGI....
setelah munasa 2 kemaren di bandung gue lengser juga jadi koordinator Dewan Perwakilan Organisasi....
banyak kejutan yang terjadi di bandung....
dari panitia GEA ITB gak beres ngurus acara ampe gue ngamuk2 di penginapan....lagian siapa suruh bikin acara besar jadi kaya gak ada artinya gitu....setan emang anak2 GEA sekarang....sejak kapan mereka gak punya kebanggaan lagi untuk himpunannya....
tapi gue juga bersyukur....dengan semakin dinamisnya organisasi ini....dapat gue liat dari mulai bangkitnya anak2 muda (angk. 2003 dan kebawah....)untuk memajukan organisasi ini....dengan terpilihnya muka2 baru untuk kepengurusan 2006-2007 mungkin menunjukkan kalo organisasi ini mulai dianggap penting di kalangan mahasiswa geologi sendiri....
semoga PERHIMAGI ini semakin maju....

Jaya Geologi Indonesia
Jaya Mahasiswa
Jaya PERHIMAGI