6.14.2006

.....

gak selalu wanita lebih mengerti perasaan orang lain....meskipun mereka mahluk perasa....tapi menurut saya tetep aja pada akhirnya mereka lebih memenangkan perasaan pribadi....pada beberapa titik mereka bisa jadi lebih egois dari laki2....bukan maksud saya menghujat wanita disini....cuma coba buka pikiran temen2 aja....pada dasarnya sayapun dalam hati tetap memandang wanita mahluk yang 'vulnerable'....they need and always ask for understanding....even though they doesn't always be understanding....justru letak yang paling ironis dari cewe adalah mereka lemah tapi selalu ingin ngerasa kuat....mereka gak mau sakit tapi sering juga nyakitin karena mereka mengedepankan perasaan mereka sendiri....intinya apa ya dari tulisan gue ini....gak ada sih cuma sedikit pemikiran mendalam buat gue sendiri....biar gue makin paham wanita....okay!!!! Love U aLL giRL!!!!

P.S.: (Buat my Ex-TraordinaRy LifeMate....)kamu gak akan behenti nyakitin kalo kamu gak pernah tau rasanya sakit....tapi ironisnya juga kamu gak akan nyakitin kalo belum tau sakit itu....Hope u'll find what u've been looking for so long....love u so much ve....