10.11.2008

Jogja, cuaca dan aku....

uhuk-uhuk....
jogja akhirnya mulai hujan....senang rasanya melihat kota ini kembali dapat minum....sebelum mulai hujan bahkan air tanah makin coklat warnanya....untuk mandi saja saya harus memilih waktu....dan hasilnya saya jadi malas mandi....

setelah hujan datang....bau tanah makin sering tercium....nikmat rasanya bisa mencium bau ini lagi....*dong*.....bodohnya....saya kan punya asma....bau ini adalah mimpiburuk saya....karena berarti banyak debu di udara....huaaaaaaaa....

di pojokan fakultas biologi aDA pohon2 yang senang karena hujan tiba....mereka tidak perlu berpuasa lagi....daun2nya makin terlihat menghijau....burung2 makin senang membuat sarang diatasnya....suaranya selalu ramai jika sore hari....terbang kesana kemari....tidak lupa "buang air"....haaaaaaahhhhhh....kena di baju saya....yang sedang melintas dengan sepeda motor....

belum lagi jalanan dibawah hutan yang tertimbun kotoran mereka selama berbulan-bulan tanpa hujan....akhirnya teruapkan bau tak seronok....huaaaaaa....

hasilnya kambuhlah asma saya....
uhuk uhuk....