3.27.2009

PiLiHaN....PiLiHaN daN PiLiHaN.....



ujian pertama dalam dunia bekerja....saya dihadapkan pada 2 pilihan yang tampaknya merupakan titik pecahnya 2 arah hidup saya....

pilihan pertama....
pengalaman pergi ke pulau besar terakhir di Indonesia yang saya sendiri belum pernah kesana....Menarik....disana akan ditugaskan melakukan pekerjaan survei pendahuluan dalam waktu yang panjang....Menantang....kalau pekerjaan ini sukses saya akan bertemu dengan orang2 besar....yang mungkin bisa mendukung cita2 masa kecil saya...yaitu menjadi Menteri ESDM....hahhahahahha....Sangat Menarik!!!!

pilihan kedua....
akan dikirim untuk dikursuskan software perencanaan pertambangan yang berarti ilmu baru....Sangat menggiurkan....tambahan ilmu yang berarti naiknya nilai jual....Wow....lebih luasnya kesempatan kerja dimasa depan....Ya....karier yang stabil....Pasti....pekerjaan kantoran yang monoton....Next....

lalu????pilih yang mana????