6.04.2005

.........

pernah gak lo mimpi indah n tau tau lo mati pas di akhir mimpi itu????gue gak tau deh apa yang gue rasain sekarang....kemaren gue baru aja dapet mimpi indah n sekarang gue gak bangun lagi n gak mungkin ngejadiin semua itu kenyataan....emang gue gak pantes ya dapetin apa yang gue cari....tai!!!!why god....gue dah berusaha jadi orang kuat selama ini....tapi gak lebih dari semu aja semua....gue gak kuat jalanin semua ini....kenapa gue kaya jalan di maze yang gak bakal pernah bisa gue selesein????kenapa saat gue berusaha nemuin jalan gue tapi selalu aja ada yang ngehalangin gue kesana....gue cape banget jadi gue yang sekarang....

2 comments:

Anonymous said...

Kata orang.. Yang penting prosesnya, bukan hasilnya... Kata orang yang lain.. If you want progress, look up; if you want happiness, look down..
At least mimpi indah itu pernah datang, walau hanya menggoda. At least kita pernah tau rasanya bahagia..
Masalah pantes dan ga pantes dapetin apa yang kita mau, balik lagi ke diri kita, apa kita udah berbuat semampunya sampe kita pantes dapetnya? Kalo ya dan masih ga dapet juga, mungkin hal itu yang ga pantes buat kita..

I love you my brother, and i know you can do whatever you want.. Be tough, dear.. Just have some faith.. I know you do..

Si aHdOeY said...

huaaaaaaaa....tat was a nicest thing i ever hear....makasih de'....luv u too....