7.10.2005

JKT: SKRG

jakarta tempat kelahiran n tempat gue bertumbuh besar....
jakarta....kota yang paling saya sukai dibandingkan semua kota yang pernah saya kunjungi....
kota ini bener2 gak pernah mati....
kemanapun....n kapanpun gue pasti bisa pergi....
jadi inget kebiasaan gue dulu kalo lagi muak di rumah....jalan2 tengah malem....kalo gak ngelilingin tanah kusir....ya pergi ke bulungan yang agak jauhan....
tapi ada yang bikin gue shock kemaren....pas gue lewat blok m....kira2 jam 1/2 7 malem deh....masa sekarang orang jualan bokep di pinggir jalan kaya jualan kaos kaki aja....gila banget....vcd bokep....berbagai judul....baik manca maupun domestik....ada....gak pake ditutup2in pula....padahal setau gue dulu nyari bokep itu susenye minta amit....
kalo mau yang media cetak....lo musti cari di senen....n itu juga takut2 nanyanya....
kalo mau vcd....kayanya ke kota deh....tapi sekarang orang gak usah malu2 lagi tanya....dah disuguhin....nyem....asik ya....
tapi kenapa juga perek n banci di jakarta masih di tangkepin....yang ngerusak itu bahan yang bikin napsu apa bahan buat ngelepasin napsu????
arrrghhhhh pusing saya....tapi semoga ini menular keseluruh kota deh....hhahahha....kan asik....
oke kota2 lain....saya tunggu kapan kalian akan melegalkan bokep....

Aku Cinta J.A.K.A.R.T.A. song by C'mon LENNON....wah saya banget nih lagu....

No comments: