7.25.2005

KuLaP....

Kuliah Lapangan....hiks....cape banget....sejak tanggal 11 ampe tgl 22 gue kulap di bayat, klaten n ekskursie geologi regional di pegunungan selatan dan kendeng....sekarang badan gue ancuer berat....dari kemaren gue tidur nonstop....beuh....bayangkan....selama di bayat....dari jam 7 dah pergi ke lapangan....sampe jam 5 sore....cape n panas berat....makan teratur sih....tapi....menunya itu lho....enggak banget....masa pagi2 makan sate ayam kalo enggak ayam goreng....kan kaget tuh perut....alhasil hari ke 3 gue mencret2 di lapangan dan gak cuma sekali....tapi 3 kali....terpaksa menyelinap....siangnya pas di lapangan dikasih makan ikan....mending ikan mahal....bandeng....ampe muak gue tiap siang makan bandeng....tapi ada menu favorit gue....yaitu....JERUK....ya abisnya makanannya gak enak....ayam gorengnya bikin tenggorokan seret....bandeng yang berduri bikin keselek....kadang dikasih gule ato soto ayam....tapi irit garem....dikasih teh gak ada manis2nya n gak ada coklat2nya kaya teh....dasar katering korup....nah dah sampe jam 5 itu disuruh jalan sendiri pulangnya....kan cape....hiks....penderitaan belum berakhir....malem2 masih harus denger kuliah malam dari dosen....kalo keliatan ketiduran bisa dibunuh dosen....dah selese kuliah harus bikin poster hasil ke lapangan tadi....ampe jam 1/2 12 baru tidur....dan musti was2 kalo2 malem2 dibangunin demit....(bayat itu terkenal dengan eksportir demit....daerah pemetaan gue aja kan ada 4 bukit....dan semua bukit itu dimanfaatkan untuk pemakaman....jadi kalo siang2....pas ampe bukit kita makan siang sama makam....)....jam 5 dah harus bangun....apalagi kalo barak gue kena giliran piket....mampus....beresin meja makan sambil merem melek....hari terakhir musti deg2an kalo2 dapet dosen pembimbing killer....sukur enggak....hiks....tapi penderitaan belum berakhir....tunggu berita selanjutnya....dari kancah pemetaan mandiri Zona Kendeng, Jawa tengah.....

No comments: