8.23.2005

BoReD To DeaTH....

anjir hari ini gue bosen banget....dari pagi bangun jam 8 trus mandi....bis mandi numpang main NFS Underground 2 di kompie temen kos....n itu berlangsung ampe malem....makan lewat solat lewat....basi banget....n gue masih pusing dengan pemetaan....gue gak tau mau ngapain lagi....dah gitu kemaren liat2 nilai ancur semua....anjiiiinggggg!!!!!!!! banyak banget yang musti gue ulang....sebenernya niat gak sih gue....abis main kompie jam 10 gue ke burjo....n seperti biasa kalo gue stres napsu makan gue makin menjadi....gue menghabiskan dua mangkok indomie rebus telur....sukur gue turunan kurus....alhasi gak akan gendut....paling2 perut gue makin buncit....ya paling enggak meskipun otak gue gak berisi perut makin berisi....mudah2an gak jadi tai doang tuh makanan....aaaaaarrrgggghhhh.....gak tau ah gak makna banget nih blog....
*out*

No comments: