8.02.2005

GeSi oH GeSi....

mungkin kata" itulah yang menggambarkan kegundahan hati saya....ya....sekarang saya sedang dilanda kegundahan yang amat sangat....betapa tidak....tak terasa tinggal beberapa hari lagi saya harus beranjak meninggalkan jogja menuju daerah gesi di utara sragen, jawa tengah....daerah ini merupakan daerah yang menurut Van Bemmelen merupakan salah satu daerah di zona kendeng....zona ini terletak di....arghhhh what the h*ll....yang pasti zona ini merupakan daerah yang terstruktur secara geologis dengan manis dan cantiknya....hiks....and that was a disaster to me....karena saya harus memetakan kondisi geologinya....karena apa????karena saya dipersiapkan untuk menjadi bachelor dalam geologi tentu saja (bodohh....*sigh*)....aduh....saya merasa sangat tidak siap....dan yang lebih membebani pikiran saya....daerah pemetaan mandiri saya ini keterjangkauannya dari kota dan akses jalan maupun fasilitas lain sangatlah minim....bukan hal itu saja yang minim....persiapan saya sampai saat inipun masih sangatlah minim....saya tak punya porter....saya tak punya tenda jikalau terpaksa flying camp....saya tak punya golok jika untuk merintis hutan atau dihadapkan dengan binatang buas....saya tak punya alat hiburan apapun....dan yang paling parah kemampuan geologi saya sangat minim....sukurlah saya tidak akan berpakaian minim....karena yang satu ini saya cukup dan tiada kekurangan....jayus memang bahkan mungkin terasa satir....tapi saya memang tidak bermaksud melucu....karena ini memang menyedihkan buat saya....hiks....kadang kala saya menjadi depresi jika melihat teman" sangat bersemangat dengan pemetaan yang menjelang ini....apalagi jika ada yang menyebut kata" milik dosen laknat yang saya benci itu...."garbage in, garbage out...."....yah itulah saya....mungkin karena itu terasa benar pada diri saya sehingga saya sangat membenci dia....ah sudahlah....lupakan sumpah serapah ini....jalani saja....doakan tidak akan ada berita mahasiswa loncat dari tebing....hahhahhahha....*sigh*

No comments: