12.30.2005

MaLaS SaMPai MaTi....

mungkin ini pertanyaan yang timbul di diri gue sendiri kenapa blog ini isinya cuma keluh kesah dan sumpah serapah....kapan coba gue nulis yang tentang senang"????apa hidup gue separah itu....mmmmmm....kalo itu mungkin bakal gue jawab iya....belakang emang idup gue tambah parah aja....kuliah makin keteter....keadaan keuangan makin mencekik secara gue jauh banget dari mama....makan aja makin mahal dikota sialan ini....padahal dulu gue milih pindah kesini karena gue pikir ini kota ter-irit....ternyata seiring berjalannya waktu semua makin mahal....balik lagi ke kuliah gue....gue gak ngerti sebenarnya ada apa dengan gue sendiri....gue sadar gue banyak banget salah n kurang....gue sadar gak boleh kaya gitu....gue sadar gue harus berubah....tapi kenapa gue gak pernah ngelakuin perubahan" itu????setidaknya secara umum ya kaya gitu....meski awalnya gue suka semangat banget buat berubah n lebih serius ngejalanin semuanya....tapi akhir"nya tetep aja gue balik lagi jadi orang goblog yang lari dari masalah n coba ngelupain semua....untungnya gue gak ngobat tuh....n kapan pula gue bakal punya sahabat....sahabat yang selalu mengingatkan gue biar balik ke jalan yang benar....aduh kesian amat dah jauh dari rumah gak punya sahabat pula....tuh kan ngeluh lagi....

MaLeS BaNgeT GaK SiH Gue....