1.01.2006

CaTataN aWaL TaHuN....

what so special about new year....yang gue liat disekeliling cuma orang2 yang pengen bersenang2 tapi cari2 momen aja....tahun baru isinya party....mojok ama pacar....atau mabok2an ama teman2....gak makna banget kan????tapi ada juga sih yang make momen ini buat merenungi apa aja yang dah dia lakuin ditahun yang lewat....n akhirnya bikin resolusi buat tahun kedepan....tapi gak banyak juga tuh yang sukses jalin semua resolusinya....ya namanya manusia....tempat segala sumber ke-taksempurna-an....kalo gue sih seperti biasanya ngikutin alur aja....kalo ada yang ngajakin seneng2 ya ngikut lah....tapi kalo lagi gak bisa seneng2....ya kaya gini....sok2 mikir....sok2 bikin resolusi....n akhirnya gak pernah selese ngelakuin apa yang direncanain....yah emang dasarnya si yudha....tapi satu yang gue tau tentang diri gue....gue adalah orang yang selalu sadar dalam melakukan semua tindakan gue....meskipun kesadaran itu gak pernah membawa gue kemana-mana....apalagi memperbaiki segala yang salah di diri gue....apa mungkin itu suatu "ke-terlalu sadar-an"....sehingga gak sadar bikin jadi kaya "spell" buat gue jadi statis....ahhh....cape terlalu banyak mikir....cuma satu yang gue pengen buat tahun yang baru....gue cuma mau nemuin spiritualitas gue tentang Tuhan yang selalu gue percaya itu....dan yang satu lagi gue pengen jadi orang yang berguna....bukan buat siapapun kaya yang biasa orang ucapin....tapi orang yang berguna buat gue sendiri....dan gak pernah ngecewain diri gue sendiri lagi....ah udah ah....gak mau sok mikir lagi....beban di otak....
eh ada dua kejadian diakhir tahun yang gue suka....menurut berita tadi....kondom laris di akhir tahun lho....hebat kan????trus komunitas eden....keren tuh....ghhuhauhauahuahua....bukan maksudnya gue juga ikut lho....tapi setelah gue baca2 di site nya....yang diajarin itu kayanya sama kaya yang dikepala gue....huahauhauhauahua....tapi mudah2an sampe sekarang gue masih percaya Islam jalan yang paling bener....tapi gue juga gak suka kalo orang saling mendiskreditkan antar agama....menurut gue gak ada yang salah dengan agama kecuali agama tersebut mengajarkan kebencian....dan bagi gue agama yang gue pegang sekarang gak ngajarin kebencian....makanya gue bingung ama yang bikin bom....dimana sih lo dapet hidayah....kalo cuma hadis gak usah percaya deh....apalagi kalo gak sahih....apalagi kalo cuma kata ustad....mending cari dulu di AL-QuRaN....tapi ya dasar manusia....selalu cari pembenaran buat apa yang dilakuin....gue juga sih....huahuahuahahahah....

SeMoGa ALLaH SWT MeMbeRiKaN HidaYaH BuaT KiTa SeMua....aGaR KiTa TaK SaLiNg MemBeNci....