1.08.2006

MeNCoba MeNaTaP KeDePaN....

setelah hampir beberapa tahun gue laluin dengan pesimisme dan deseprasi yang berlebihan....alhamdulillah gue mulai menemukan cahaya baru didepan....tepatnya dah tiga hari ini gue mencoba menjalani hidup gue dengan semangat yang bisa gue bilang cukup baru....mulai sholat....meski masih belang2....jalanin ujian dengan cukup gembira....gak kaya biasanya....hahahhahahah....mulai bisa senyum2....ya....meski masih gak jelas2 amat....tapi jalan kedepan kayanya lebih terang....satu yang gue rasa masih kurang....gue masih belon bisa ngadepin masalah yang meski dah lewat....tapi belom selesai....dan gue targetkan sebelum selesai minggu ini hal itu dah harus gue selesaikan....thanks god banget deh....mudah2an setelah beberapa bulan yang suram ini gue bisa makin dewasa....n kedepannya segalanya menjadi semakin dilancarkan....mari bersama-sama doakan saya....tentu saja agar saya segera lulus....huhuhuhuh....

gue harap cahaya ini bener2 ngasih jalan gue....bukan sekedar kilat yang bikin gue buta....amin....