1.17.2006

PeNCeRaHaN....

tanpa sadar gue dah langsug pergi aja dari jakarta....entah kenapa kali ini jakarta terasa tidak menyenangkan....mungkin begini ceritanya....kemarin saya sempat pulang ke jakarta setelah sebelumnya singgah dibandung untuk sejenak....tujuan saya ke jakarta tidak lain hanya untuk bertemu dan sejenak melepas rindu dengan bunda tercinta....akan tetapi ternyata bunda hanya sehari saja berada di jakarta karena dia harus langsung balik ke padang untuk menemani ibunya....yang tidak lain adalah nenek saya....karena itu gue tidak menyia2kan waktu yang ada untuk bermanja dengan nyokap....keesokan harinya tibalah sesi curhat....huahauhauhauha....ya saya seperti biasa menceritakan semua kejadian dalam hidup saya tanpa terkecuali hal terkecil sekalipun....dan begitupula mama menceritakan segala yang terjadi....banyak hal yang kita bahas....hingga cerita2 itu berakhir tangis....ya tentu aja kebodohan saya juga menjadi penyebabnya....semua masalah yang saya ceritakan selalu saja membuat dia menangis....singkat aja....kesimpulan dari cerita2 itu membawa saya pada beberapa kesimpulan....

pertama.....ya betapa saya tidak dan belum dewasa menghadapi semua persoalan hidup....

kedua....betapa saya sangat kurang bertanggung jawab atas apa yang saya lakukan....

ketiga....betapa saya suka membesarkan hal kecil dan menganggap remeh masalah besar....

keempat....betapa saya sangat sadar dengan semua kekurangan itu akan tetapi saya terlalu....apa ya namanya....

terakhir....saya harus segera mengambil sikap drastis atas semua masalah diatas....

menurut saya dengan segala kekurangan dan masalah saya diatas....maka saya rasa belumlah pantas saya mencari pasangan hidup yang sampai saat ini saya cari....masalah itu masih terlampau kecil dan gak berarti....lagi pula kalaupun orang itu ada....belumlah tentu saya bisa memberi kebahagiaan yang semestinya saya berikan....yang harus saya segera lakukan adalah tentu saja makan yang banyak *lho*....biar sehat maksudnya....mendewasakan diri....dan tentu saja segera lulus....*ingat doey lo dah 23th*....kay????

jadi sekarang saya mau berlibur sejenak di bandung....dan segera kembali ke jogja menyelesaikan semua masalah....wish me good ya....huhuhuhuhu....mudah2an saja blog ini tidak semakin berisi sumpah serapah....tapi kepada siapa lagi saya akan sumpah serapah ya kan blog????muaaaaaaaaaaachhhhhhhhh....saya cinta kamu blog....

see u all soon in NeW Me....