3.08.2007

My First Mall Online....

hey....it's my first mall online session....

ya sekarang gue lagi di mall ambarukmo, Jogja....dan ini adalah sesi online gue yang pertama di mall....hahhahahhaha....katro ya....
biarin aja....pokoknya hari ini gue canangkan sebagai "mall online session day"....ya at least buat gue....aduh ini tulisan kok gak mutu banget ya....secara daripada gue bengong nungguin sang pacar makan....
ya tapi nuansa di mall gak cukup inspiring buat nulis2....terlalu rame....tapi jogja oke juga ya....dah jadi metropolitan juga nih lama2 kota....cewe2 berpakaian seksi makin banyak....ngerokok di tempat umum buat cewe juga udah jadi hal lumrah....dah gak gue temuin suasana jogja yang cozy banget 5 tahun lalu pas gue baru dateng kesini....
tapi oke2 aja sih....secara gue masuk2 aja ke suasana hingar bingar seperti sekarang....ya tapi seperti apapun bentuknya kota ini nanti gue gak akan lupa....secara kota ini dah banyak bawa perubahan buat gue....dan gue juga liat perubahan kota ini menjadi kota yang seperti sekarang....