3.07.2007

NaiK TuRuN DaN MeDia....

arhg....minggu yang menyebalkan....setelah semangat selama kira2 sebulan lebih....saya kembali mengalami turunnya "mood" untuk melakukan apapun....bahkan hanya untuk bangun dari tempat tidur saya yang tipis dan sangat tidak nyaman itu....dan betenya lagi untuk mengembalikan mood ini saya butuh shock teraphy....

nah shock teraphy itu datang tadi malam ketika akhirnya saya bisa menonton televisi....(secara gue gak punya TV, radio di kamar juga punya temen....dan gak terlalu enak buat denger berita....alhasil jadi agak gak updet)....melihat berita bahwa padang "digoyang" gempa tektonik berskala sekitar 5.6 - 6....dan korban dah ampe 70 padahal kejadiannya pas paginya....sumpah telat banget gue....langsung gue buru2 ke wartel berusaha hubungin rumah nenek gue (dimana nyokap gue berada)....gak bisa2.....alhasil gak bisa tidur....tapi tetep aja ketiduran secara gue kebo banget....

dan gagal rencana saya untuk menonton pertandingan bola liga champions antara barcelona dan liverpool....dan akhirnya gara2 saya gak nonton barca musti kehilangan pendukung seperti saya dan kehilangan semangat bertanding hingga akhirnya tidak mampu menggilas liverpool....sedih 2 kali deh gue....

syukurnya pagi ini segala keresahan saya sedikit memudar dan mood kembali bangkit(sedikit)....setelah saya berhasil menghubungi kesana kembali dan semua baik2 saja....hanya rumah nenek yang sedikit retak2 katanya....dan yang bikin semangat bangkit....tante saya bilang...."nanti kan yang benerin yudha kan?makanya cepet lulus dan kerja dong yud...."....hiks.....jadi terharu....

hayo yud cepatlah lulus dan balas budi keluarga besar M. Zein itu....